xmlns:fb='http://www.facebook.com/2008/fbml' Jendela Informasi: Script Tukar Link

Pages

Script Tukar Link


Cara Membuat Script/kode tukar link, link exchange, blogroll di blog/Web Bertukar link bisa untuk meningkatkan page rank blog/web. Terkadang kita merasa kesulitan untuk melakukan tukar link karena harus copy/paste link blog dari blogger lain ke blog anda. Dengan memasang widget anda bisa membantu blogger lain agar lebih mudah dalam bertukar link. Mereka tinggal copy/paste script blogroll tersebut sidebar blog mereka atau bisa juga ditempatkan kebagian lain pada blog.

Bagaiman cara membuat script tukar link? Ikuti langkahnya sebagai berikut :
  • Browsing ke http://cooltext.com/
  • Pada menu sebelah atas klik Logos, hingga muncul seperti pada gambar dibawah ini:
  • Pilih/klik logo yang disukai
  • Logo dibagi atas dua bagian yaitu sebelah kanan dan kiri, lakukan pengaturan atau desain sesuai dengan kebutuhan.
  • Klik pada Image Width untuk mentukan ukuran logo, jika sudah selesai klik tombol Render Logo. Tunggu beberapa saat sampai proses membuat logo selesai, seperti gambar dibawah ini.
  • Klik Download Image untuk langsung menyimpan logo/image ke hardisk atau flashdisk. Get HTML Code untuk mendapatkan script, akan tetapi anda diminta untuk register terlebih dahulu. sebaiknya pilih cara pertama saja Klik Download Image.
  • Berikutnya adalah menyimpan file logo tersebut ke harddisk online Misalnya : http://www.photobucket.com/, jika belum punya silahkan register dulu. Ambil kode HTML yang pendek, karena terdapat banyak pilihan kode HTML yang tersedia, pilih pilihan paling bawah seperti contoh: http://i667.photobucket.com/albums/vv31/antariksa_01/IconFreeware.jpg
  • Login ke akun blogger anda, klik Tata Letak, Element Halaman, Tambah Gadget, HTML/JavaScript, klik tombol + (tambah). Lalu copy/paste script dibawah ini ke sidebar blog atau bisa juga dibuat posting khusus untuk bertukar link seperti ini.

Mau Tukar Link?

Copy kode dibawah ke blog anda, kasih comment saya akan segera linkback kembali



 Download freeall
software

Keterangan:
Ketika dipasang di sidebar blogger/Website hasilnya akan terlihat seperti pada tukar link di blog ini
Bagaimana Mau Mencoba? Salam Sukses.

2 Response to "Script Tukar Link"

Antariksa said...

Ok aku merasa tersanjung dengan dipasangnya link dan banner bog aku disini. Baik kita tukar link, namun anda masih harus memasang satu link blog aku lagi sesuai persyaratan (coba baca ulang pada "tukar link").
Ada 2 blog yang hrs dipasang link nya : http://download-freeall.blogspot.com dan http://freeallplus.blogspot.com

Manotas Sihombing,S.Hut.MM said...

Okey, saya akan pasang kedua link anda.
thnks dan semoga kita dapat bekerja sama dan sling membangun positipp
Regards

Post a Comment