xmlns:fb='http://www.facebook.com/2008/fbml' Jendela Informasi: Tips Memilih Stereo Head Unit Untuk Mobil

Pages

Tips Memilih Stereo Head Unit Untuk Mobil

Setelah selesai mencuci mobil anda sendiri di rumah, sekarang saatnya kita memilih stereo head unit untuk dipasang di mobil. Meski tidak berkolerasi langsung dengan suara yang dihasilkan, memilih stereo head unit di mobil cukup membingungkan, karena kini banyak pilihan dengan merk, model dan kelebihan beragam. Untuk itu bagi anda yang akan membeli stereo head unit untuk mobil ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.
Pertama, stereo head unit yang dipilih tetunya arus mudah dioperasikan, mengingat dari perangkat inilah semua perintah yang berhubungan dengan audio berasal. Anda bisa menilai poin ini dengan memperhatikan besar kecilnya tombol – apakah ukuran pas di ujung jari, seberapa mudah dan cepat head unit saat ganti track CD, demikian pula saat mengganti gelombang radio. Intinnya harus senyama mungkin saat menggunakan perangkat ini.
Kedua, pertimbangkan apakah anda cukup mengguakan cassette player atau juga dengan CD player. Kualitas CD tentu lebih baik ketimbang kaset, namun biayanya lebih besar. Hal inti tergantung kemampuan dan kebutuhan anda.
Ketiga, perhatikan pula daya yang dibutuhkan oleh stereo head unit. Semakain besar daya semakin bagus pula kualitas suara yang dihasilkan. Cobalah terlebih dahulu stereo head unit agar anda puas dengan suara yang dihasilkan. Jangan terkecoh dengan label atau tulisan yang ditempelkan.
Keempat, Jika anda termasuk penggila musik atau audio, pilihlah stereo head unit yang memiliki pre-amp output. Dengan fitur ini anda dapat menghubungkan stereo head unit dengan amplifier dengan mudah. Dengan amplifier tentu suara yag dihasilkan lebih baik.
Terakhir, untuk menghindari pencurian sebaiknya pilih stereo head unit yang dapat dicopot bagian depanya. Selamat mencoba!.

No Response to "Tips Memilih Stereo Head Unit Untuk Mobil"

Post a Comment